Njrat Green Edition V.0.7D NEW

No Comments

⭐Pengertian RAT⭐
RAT adalah kependekan dari Remote Administrator Tool
Rat ini di gunakan untuk menghubungkan dan mengatur antara satu atau lebih komputer dengan berbagai kemampuan yang bagus seperti:
# Screen/camera capture atau mengontrol
# File management (download/upload/execute/dll.)
# Shell controler (CMD control)
# Computer control (power off/on/restart/log off)
# Registry management (query/add/delete/modify)
# Log Browser (Username dan Password)
# Task Manager (Task Listed)
# spesifikasi dari Produk RAT lain masing2.
⚫Direct Connection
RAT type direct-connection adalah RAT dengan set up yang bisa dibilang simple dimana Client(orang yang menyebarkan)mengkoneksikan dirinya ke satu atau lebih Server(komputer korban)secara langsung.

⚫Reverse Connection
RAT yang menggunakan dan meng-utilisasi Reverse Connection memiliki Beberapa banyak Kelebihan

⚫Apakah RAT adalah Legal atau Illegal?
Hmm,sebernernya si dua dua nya. ada Rat yang memang legal untuk sebuah perusahaan pada kantor ataupun untuk CCTV dan ada sebagian yang Illegal. Perbedaan dari kedua nya adalah Legal RAT menginformasikan kepada Server kalau dirinya sedang di Remote oleh client. sedang kan yang Illegal Tidak dan sangat rahasia.
Jadi bisa di ambil kesimpulan:

⚫Legal : artinya adalah korban mengetahui sebelumnya sepenuhnya kalau komputer yang ia gunakan sudah di tanamkan Program RAT. dan pada sisi Client bisa melakukan apapun atau Full Control terhadap Server (korban), Ini biasanya terjadi di lingkungan perusahaan yang sedang memantau pekerjaan anak buah nya pada kantor.

⚫Illegal :korban sama sekali tidak mengetahui bahwa Komputer nya telah di sadap.
Beberapa Legal RAT adalah :
Untuk NjRAT v0.7.5 ini sendiri di buat oleh anak INDONESIA lho, tapi untuk njRAT hanya di perbaiki beberapa bugnya saja dan penambahan beberapa tools. Dari pada penasaran gimana bentuk toolsnya dan fitur-fiturnya maka langsung download saja, kugunaan dari tools ini juga bisa dikatakan untuk kejahatan dan juga bisa dikatakan untuk kebaikan tetapi cenderung digunakannya tool RAT untuk kejahatan.

 >>>>Njrat Green Edition<<<<


                                                                      Terima Kasih   
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.